Tak Hanya Berbicara Soal Pencapaian Garansindo CEO Ducati Singgung Pajak Di Indonesia

Garansindo selaku agen pemegang merek bagi Ducati pada beberapa bulan yang lalu dikunjungi oleh pihak perusahaan otomotif asal Italia tersebut dan Claudio Domenicali pun secara langsung datang untuk pertama kalinya. Kunjungan tersebut adalah agenda Ducati untuk meninjau hasil Investasi di Indonesia yang mana saat ini merupakan diler Ducati termegah di dunia.

Claudio Domenicali ketika beradai di fasilitas outlite di samping mengungkapkan kesannya terhadap tempat tersebut juga menanggapi tentang peluang pasar di Tanah Air kita khususnya dan pada umumnya kawasan Asia. Sebenarnya tak hanya hal – hal itu saja yang menjadi perhatian dari patner Garansindo tersebut. Besarnya pajak untuk barang mewah di Indonesia pun turut ditanggapi oleh sang CEO Ducati.

Besarnya nilai pajak (PPnBM) dalam pandangan Claudio akan mempengaruhi daya beli konsumen. Dampaknya minat mereka akan turun sebab harga melonjak kian tinggi. Oleh karena itu juga pihaknya berpikiran untuk membangun sepeda motor dengan kapasitas mesin yang cocok bagi Indonesia.


Dalam sesi jumpa pers bersama Garansindo dan para wartawan yang berlangsung dalam suasana santai dia juga mengatakan bahwa Asia merupakan bagian pasar yang sangat penting bagi Ducati. Bisa dilihat dari keberadaan fasilitas produksi di negara Thailand.

Komentar

Postingan Populer